Jumat, 13 September 2013

Aksi Hebat Gadis 6 Tahun Bermain Skateboard


Aksi Hebat Gadis 6 Tahun Bermain Skateboard. Mengagumkan ! Meski baru berusia 6 Tahun Annika Vrklan sudah mengikuti lebih dari 30 Kompetisi Skateboard. Bocah Imut Pemain Skateboard Ekstrim ini Di juluki Si Kelinci Terbang, karena dalam setiap penampilannya, Annika selalu menggunakan Helm yang ditutupi Topi Kelinci. 
Guinnes Book Of World Records pun memberikan Annika Penghargaan Sebagai Pemegang Backside 5 kali yang menyelesaikan 31 Grinds dalam 1 menit. Gadis Kecil kelahiran Amerika ini selain Pandai bermain Skateboard, juga jago bermain Sepakbola, Snowboarder, Karate, Surfer, Berenang dan Menari Balet.  
Namun dibalik penampilan lucunya, Annika sangat menyukai lagu-lagu orang Dewasa seperti All American Rejects, No Doubt, Red Hot Chili Peppers dan Black Eyed Peas. Annika mulai menyukai Papan Skateboard sejak masih 3 tahun dan Keahlian bermain Skateboardnya ternyata diwarisi dari ibunya, yang juga bekas Pemain Skateboard. 
Sang Ibu adalah Senior dari Pemain Skateboard Terkenal Tony Hawk, Miller, Kindstrand dan Pineiro. Untuk itulah dalam setiap Pertandingan Skateboard Annika selalu disupport penuh oleh kedua orang tuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar