Jumat, 01 November 2013

Tips Fashion Memilih Pakaian Pada Musim Panas

pakaian musim panas Tips Fashion Memilih Pakaian Pada Musim Panas
pakaian musim panas
Tips Fashion Memilih Pakaian Pada Musim Panas – Indonesia tergolong negara yang beriklim tropis. ta bisa di bilang dingin ya kalo di Baturaden Purwokerto tempat saya lahir, bisa di bilang panas ya di ibukota Jakarta.. hehe
Dengan keadaan seperti itu tentunya kita lebih mudah untuk mengoleksi beberapaFashion yang cocok untuk musim yang ada pada saat itu. Namun kenyataannya tidak semua wanita juga mengerti bagaimana cara berpakaian pada musim hujan ataupun pada musim panas. Berikut ini adalah beberapa Tips Fashion Memilih Pakaian Pada Musim Panas :
1. Gunakan Pakaian Dengan Ukuran Pas

Pakaian berbahan katun dan t-shirt tidak hanya menjadi pilihan populer di musim panas, tetapi memang karena nyaman digunakan. Meskipun nyaman, jangan mengenakannya dalam ukuran yang terlalu ngepas alias ketat. Pakaian yang terlalu ketat menyebabkan kurangnya ruangan sirkulasi udara di tubuh yang menyebabkan Anda dengan mudah mandi keringat. Yang patut dicatat, jangan pula mengenakan pakaian terlalu longgar karena kamu akan terlihat seperti layangan di musim panas.

2. Gunakan Pakaian Ringan

Jika kamu ingin jalan-jalan ke taman, pantai, atau pegunungan, musim panas mengharuskan badan Anda untuk tetap sejuk. Untuk itu, kenakanlah pakaian yang kasual, ringan, dan tidak ribet. T-shirt, polo shirt berbahan katun, celana pendek, dan sendal adalah perangkat fashion yang wajib dikenakan. Jangan lupa, ‘peraturan’ ini dikondisikan untuk rekreasi, bukan untuk aktivitas pekerjaan di kantor.

3. Gunakan Pakaian Dengan Warna Terang

Adalah sebuah fakta jika warna pakaian yang lebih terang merefleksikan pancaran ‘ramah’ ke pemakainya, terutama jika dikenakan pada musim panas. Apalagi dari teori spektrum warna, pakaian warna hitam disebut-sebut akan membuat Anda lebih berkeringat ketika berada di bawah panas matahari dibandingkan pakaian berwarna terang.
Sepertinya tips ini simple. Tapi saya yakin, masih banyak wanita yang belum melakukannya. Baca artikel selanjutnya tentang Tips Fashion Korea Untuk Wanita Mungil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar