Selasa, 05 November 2013

Rumah Gua yang Dijadikan Tempat Tinggal

1. Matmata 

Matmata 7 Rumah Gua yang Dijadikan Tempat Tinggal
Matmata merupakan desa kecil di wilayah selatan Tunisia. Beberapa penduduk yang bertetangga dengan Berber ini tinggal di tempat tinggal bawah tanah yang konvensional. Gua ini terbentuk dari galian lubang yang sangat besar di tanah. Kemudian di sekitar tanah yang mengelilingi lubang itu dibuat ruangan-ruangan sebagai kamar.

2. Bamiyan

Bamiyan 7 Rumah Gua yang Dijadikan Tempat Tinggal
Bamiyan adalah tempat dimana dua patung Buddha raksasa yang terukir di samping tebing dan dibuat pada abad ke-6. Sebenarnya karya ini merupakan patung yang berdiri kokoh tertinggi di dunia sebelum dihancurkan oleh Taliban pada tahun 2001.

3. Guyaju

Guyaju 7 Rumah Gua yang Dijadikan Tempat Tinggal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar