Jumat, 01 November 2013

SEPATU

Segi Bentuk
1. Sepatu Boots
Sepatu boots di tahun 2013 ini, sedang buming-bumingnya. Sepatu Boot wanita memiliki desain beragam, ada yang hanya sampai pergelangan kaki, sampai setengah betis dan ada yang sampai selutut. Sepatu boots ini dapat memberikan kesan casual dan feminin, tergantung kita memadupadankan dengan baju yang kita pakai. Apabila kita ingin terlihat feminin, kita dapat memadupadankan dengan dress, tapi apabila kita ingin terlihat casual, kita dapat memadupadankan dengan celana jins dan kemaja.

2. Sepatu Flat
Di tahun 2013, banyak orang yang berminat menggunakan sepatu flat. Sepatu flat dirasa lebih nyaman digunakan, karena dengan menggunakan sepatu flat, akan lebih bebas bergerak dan lebih nyaman ketika kita memiliki banyak aktifitas yang mengharuskan kita untuk selalu bergerak. Selain itu, dengan menggunakan sepatu flat, kita tidak perlu merasa takut untuk terjatuh atau terkilir dan tidak perlu takut terjadi gangguan pada tulang belakang.

3. Flatforms
Flatforms Soes, walau pun muncul di tahun 2012, namun masih buming dan digemari ditahun 2013 ini. Walau pun sama-sama memiliki sol tebal seperti wedges, namun yang membedakannya dengan wedges, yaitu flasfrorms memiliki sol yang rata, sedangkan sol wedges lebih tebal di bagian belakang. 
Flatfroms ini sangat nyaman digunakan dibanding menggunakan high heels. Karena flatfroms memiliki sol yang tebal, sehingga walaupun kita berlama-lama memalakainya tidak akan merasa pegal. Tidak seperti ketika kita memakai high heels.
Flatfroms memiliki banyak farian warna dan model, sehingga kita tidak perlu merasa bingung untuk memadupadankan dengan baju yang akan kita pakai. Selain itu, karena flatfroms memiliki banyak warna dan model, sehingga dapat disesuaikan dengan kartakter kita.

4. Chunky Heel 

Chunky heels merupakan sepatu dengan heel tebal yang berguna untuk menopang keseimbangan tubuh. Chunky heel memang sudah ada sejak dulu, namun di tahun 2013 ini, chunky heel menjadi tren kembali. Sepatu dengan heels tebal ini, sekarang sudah banyak modifikasi model dan warna sehingga tidak akan terkesan norak atau jadul (jaman dulu), sehingga kita akan lebih percaya diri menggunakannya dan akan terlihat lebih modis.

5. wedges shoes 
Di tahun 2013, wedges masih diminati oleh sebagian orang, karena wedges dirasa masih nyaman kita gunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari. Selain itu, bentuk dan warna wedges terus mengalami perubahan, sehingga kita tidak akan merasa bosan untuk memakainya.

6. High Heels

Walaupun high heels sudah tren di tahun-tahun kemarin, namun high heels masih banyak peminatnya, karena ketika memakai high heels, badan seseorang akan terlihat lebih tegak dan anggun, juga kaki kita akan terlihat lebih jenjang. Selain itu manfaat lain ketika memakai high heels, dapat memperbaiki otot panggul.

Segi Warna

1. Metalic shoes

Di tahun millennium yaitu tahun 2000, warna metalik yaitu warna silver sudah menjadi tren. Di tahun 2013 ini, warna silver kembali lagi menjadi trend, karena ketika menggunakan sepatu dengan warna metalik atau silver, lebih terkesan mewah dan glamour.

2. Sepatu Warna Pastel

Warna pastel dipilih oleh sebagian wanita dan menjadi tren di tahun 2013, karena warna pastel akan tetap berkesan nude. Warna pastel sangat cocok untuk wanita yang menyukai warna-warna yang lembut, selain itu warna pastel juga dapat memberi warna yang tetap menyatu dengan kulit pemakainya.

3. Sepatu Transparan 

Heels dan straps transparan menjadi tren di tahun 2013. Heels dan straps transparan juga memberikan tempat kepada sepatu plastik transparan, dengan begitu memberikan kebebasan berkreasi juga terhadap desainer-desainer sepatu untuk berkreasi merancang sepatu transparan.
Ketika kita memakai sepatu dengan heels atau straps trasparan memberikan efek unik bagi pemakainya.

4. Sepatu Motif Bunga



Tren baju dengan motif bunga, berpengaruh juga terhadap tren sepatu. Tren motif baju tersebut mungkin menjadi inspirasi bagi desainer sepatu untuk membuat sepatu dengan motif bunga. Sepatu dengan motif bunga ada di setiap model sepatu, mulai dari flat, high heel, dan wedges. Sepatu dengan motif bunga dapat mempermanis tampilan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar