Senin, 04 November 2013

CASUAL

Rok Sifon
Rok sifon [RAC109]
Rok Sifon panjang akan mempercantik penampilan anda dalam berpergian maupun pergi kekantor ataupun ke sekolah/atau ke kampus. Dengan harga hanya Rp 70.000 anda dapat memliki rok tersebut.Segera beli karena stock terbatas jangan samapi anda menyesal.

Memakai Hijab yang Benar Dalam Islam

Memakai Hijab yang benar dalam islam

berkerundung bukan hanya tren saja yang harus diperhatikan tetapi kita juga harus memperhatikan bagamana sih berhijab yang benar dalam ilsam karena satu kewajiban yang harus dipenuhi seorang wanita yang suadah dewasa atau sudah baligh harus menutup aurat, dengan demikia seorang wanita wajib menggunanakan hijab. Hijabers sejati jangan menjadikan kiblat idola tanah air dalam memakai hijab karena kadang-kadang para selebritis tanah air menggunakan hijab tidak sesuai dengan ketentuan yang ada dalam islam, bagaiman sih pemilihan kerudung yang tepat ?
1. Pilih hijab yang tepat
Jangan memilih kain kerudung yang jarang sehingga masih menglihatkan rambut kita. Karen dengan memakai hijab yang masih kelihatan rambutnya itu sama juga dengan melihatkan aurat kita.Apila kerudung itu jarang maka pemaikainya dapat dilapisi.
2. Pakaian harus sesuai.
Pakaian yang sesuai dalam isalam adalah jangan memakai pakaian yang ketat karena itu akan memperlihtakan lekuk tubuh kita walaupun kita memakai hijab itu sama aja karena kita memperlihatkan lekuk tubuh kita atau sama dengan menumbar aurat.
3. Pemakaian kerdung harus menutupi dada.
4.Jangan memakai sanggul ketika berkerudung itu sama dengan menyamai punuk unta dan didalam islam itu tidak di benarkan.
ok itu saja tips dari saya semoga bermanfaat dan barokah untuk kita semua.

Busana muslim casual

Busana casual
Banyak alternatif untuk memilih baju muslim yang casual. menurut saya model busana muslim hijabers adalah hijabers fashion yang beragam,yang dimaksudkan banyak busana muslim yang dapat dipadukan sehingga bisa disebut dalam golongan busana muslim model casual. Gaya busana muslim hijabers yang satu ini menurut saya adalah hijabers fashion yang paling bervariasi, maksud saya banyak ragam paduan busana muslim yang bisa di golongkan ke dalam mode busana muslim casual.contohnya adalah paduan jumpsuit dengan busana muslim  casual. model ini sebenarnya jaman dulu biasanya dipakai oleh pekerja tambang, perkebunan, bengkel, dll. Tapi saat ini ditangan peerancang busana ( busana pecinta mode busana muslim menubah menjadi busana hijabers yang lebih trend pada saat ini).
Busana jumpsuit adalah buasana busana terusan dari leher hingga kaki. Perpaduan busana jumpsuit dengan busana muslim dapat di kreasikan lagi agar lebih casual sperti contoh gambar diatas. apabila ingin bergaya sperti tampilan diatas kerudung segi empat dapat diganti dengan kerudung model monyet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar