Selasa, 19 Maret 2013

cara-cara mandi paling aneh di dunia

1.Mandi Aneh Soil Bath

www.anehdankonyol.com

Di Pulau Kyushu Jepang, sudah menjadi suatu kebiasaan orang menaruh seluruh tubuh mereka ke dalam tanah untuk menikmati mandi tanah. Dikatakan bahwa SPA semacam ini dapat mendorong tubuh kita untuk melepaskan keringat. Kedengarannya Menarik!

2.Mandi Unik Red Wine Bath

www.anehdankonyol.com
I love this one! Foto diatas menunjukkan pelayan menuangkan anggur sebotol anggur Perancis ke mandi air panas di Hakone Kowakien, Jepang. Jika Anda tidak keberatan anggur merah makin kotor, Anda dapat minum anggur merah sambil menikmati mandi, tetapi aku tidak akan melakukannya.

3.Mandi Aneh Curry Bath

www.anehdankonyol.com
Foto diatas menunjukkan seorang anak laki-laki jepang sedang menikmati kari air panas di Prefektur Kanagawa di Jepang. Menurut bos dari pusat air panas, mandi seperti ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dan melindungi kulit kita.

4. Mandi Unik Chocolate Bath


Woow....Cokelat yang biasanya menjadi suatu makanan favorit untuk cemilan, kali ini dipakai juga untuk mandi. Sayang yah cokelatnya !!

5.Mandi Aneh Petroleum Bath


Sahabat anehdankonyol.com ini adalah mandi yang paling berbahaya. Pastikan tidak ada api di kamar mandi ketika Anda menikmati Petroleum Bath. Pria dalam foto di atas tampak sedang menikmati mandi dari minyak bumi di sebuah sanatorium di Naftalan, Azerbaijan. Dikatakan bahwa jenis minyak ini penuh dengan belerang dan sangat efektif dalam pertahanan terhadap arthritics dan penyakit kulit alias korengan.
6.Mandi Unik Beer Bath


Dalam suatu situs air panas di Hakone, di Prefektur Kanagawa, Jepang, orang-orang menikmati bir air panas. Jadi, jika Anda tidak suka anggur merah dan lebih suka bir,sepertinya  tipe mandi ini cocok untuk Anda.

7.Mandi Aneh Black Mud Bath


Dalam "laut mati" site di Daying County, Provinsi Sichuan, wisatawan menutupi tubuh mereka dengan lumpur hitam untuk bersantai diri mereka sendiri. Lumpur hitam ini cukup terkenal, sebagian orang menggunakannya untuk masker wajah.

8.Mandi Unik Milth Bath

www.anehdankonyol.com

Beberapa selebritis mengungkapkan bahwa rahasia untuk menjaga kecantikan kulit mereka adalah dengan perawatan mandi susu. Dan untuk yang satu ini sahabat anehdankonyol.com, sudah tidak aneh karena hampir semua salon-salon kecantikan wanita menyediakan perawatan ini.

9. Mandi Aneh Tomate Bath


Tidak hanya cokelat, susu, bir dan red wine ....sahabat anehdankonyol.com kali ini anggota bumbu dapur yang satu ini juga tak mau ketinggalan, si buah merah tomat ini dipercaya mempunyai khasiat untuk perawatan tubuh, yang lebih diminati kaum adam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar