Sabtu, 23 Februari 2013

6 Wanita yang Sial karena Wajah Cantik dan Tubuh Seksinya

Wajah Cantik dan tubuh Seksi adalah suatu karunia pemberian Tuhan. Namun memiliki wajah cantik dan tubuh seksi tidak selamanya menggembirakan, padahal memiliki wajah cantik tubuh yang seksi adalah idaman hampir semua wanita. Dan lain halnya dengan ke 7 wanita ini yang mendapatkan nasib Sial karena tubuhnya yang dianggap terlalu seksi. Siapakah ketujuh wanita tersebut, lihat Berikut ini :
1.Zafan Wan, Polwan di Inggris
http://anehdankonyol.com
Perempuan Cantik Zafan Wan berusia 22 tahun yang bekerja sebagai seorang Polisi wanita di Inggris harus dipecat karena dianggap terlalu seksi dalam bertugas, karena zafan wan seringkali menjadi perbincangan hangat di kesatuan dinasnya.Sehingga untuk menghilangkan rumor negatif masyarakat yang menyangkut citra baik kepolisian, terpakasa memecat polisi wanita cantik tersebut.

2.Melissa Theuriau, Pembaca Berita di Perancis


Melissa Theuriau,seorang pembaca berita di salah satu TV Perancis harus dipecat dari pekerjaannya karena dianggap terlalu seksi.Menurut penilaian kinerja perusahaan TV tersebut, Mellissa Theuriau dianggap terlalu menjual wajah cantik dan penampilan seksinya. Padahal kalau dilihat bidang pekerjaannya, bukannya lumrah kalau pembawa berita atau public figur berpenampilan menarik ?
3.Megan Fox


Artis seksi Megan Fox harus di cekal fotonya dari 2 website ternama AskMen.com dan Asylum.com karena dianggap terlampau hot dan seksi, yaudah gapapa mba sini gabung sama anehdankonyol.com ajah hehe
4.Debrahlee , Karyawati Citibank

Ini adalah Debrahlee Lorenzana karyawati CitiBank yang dipecat karena dianggap terlalu seksi, lantas salahkah Tuhan mengkaruniakan tubuh yang seksi?
5.Geisy Arruda, Mahasiswi Brazil


Geisy Arruda seorang mahasiswi asal Brasil yang di keluarkan dari kampusnya karena dianggap berpakaian teramat seksi (rok mininya). Kalau yang ini menurut anehdankonyol.com kayanya gapapa dech soalnya kampuskan tempat mengenyam pendidikan, bukannya belajar yang benar malah aksi pemer hehehe..emangnya ngaruhin nilai apa?
6.Kyla Ebbert, Pramugari Southwest Airline


Kyla Ebbert seorang pramugari Southwest Airline ini ditolak untuk terbang karena berpenampilan sangat seksi dan berpakaian provokatif sehingga mengundang kontroversi yang melihatnya. Aduuh Jeng Kyla mau kerja apa ke Mall ?

Read more: http://www.anehdankonyol.com/2012/07/6-wanita-yang-sial-karena-wajah-cantik.html#ixzz2LiTICt4h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar